Brendan Rodgers Sangkal Potensi Jadi Pengganti Ole Gunnar Solskjaer

Brendan Rodgers Sangkal Potensi Jadi Pengganti Ole Gunnar SolskjaerBekas bos Liverpool Brendan Rodgers sudah banyak disebut sebagai calon prospektif menjadi pelatih baru Manchester United, tetapi sekarang taktisi Irlandia Utara itu memperkecil kekuatannya jadi alternatif Ole Gunnar Solskjaer.

Brendan Rodgers satu kali lagi memperjelas komitmennya ke Leicester City, bersikukuh jika isu yang menyangkutkannya dengan tugas di Manchester United ialah suatu hal yang tidak riil.

The Red Devils terus bekerja cari manager baru saat mengeluarkan Ole Gunnar Solskjaer di hari Minggu, dengan pendamping pelatih Michael Carrick sekarang ini bekerja sebagai bos interim di club dan sudah pimpin mereka untuk kemenangannya pada Villarreal di Liga Champions.

Brendan Rodgers, yang pimpin Leicester City memenangi Piala FA pada musim lalu dan Community Shield pada awal musim ini, terhitung antara calon prospektif untuk ambil tugas di Manchester United, yang bahkan juga beritanya siap bayar ongkos ganti rugi pemilihannya sejumlah Rp 152 Milyar.

Sekarang menjelang laga teamnya menantang Legia Warsaw di pertandingan kelanjutan sesi kualifikasi group Liga Europa pada Jumat (26/11) pagi hari WIB, taktisi Irlandia Utara itu memperjelas komitmennya di King Power dan menjelaskan jika isu kepindahnya ke The Red Devils ialah suatu hal yang tidak riil.

Ia menjelaskan, “Saya tidak menganggap sebagai apa saja, itu tidak riil. Ada selalu isu dan itu bakal ada sampai mereka menunjuk manager penuh waktu. Loyalitas saya ialah di sini. Budaya di sini yaitu mengenai perubahan beberapa pemain, dan di sanalah saya menyaksikannya, ditambah lagi pada masa ini.”

Brendan Rodgers dalam dua musim paling akhir nyaris bawa Leicester City finis di empat besar dan maju ke Liga Champions, sayang jika beberapa pengurangan diperputaran ke-2 musim pada akhirnya selalu membuat mereka cuman dapat amankan ticket ke Liga Europa.