Dani Alves Pulang Kampung ke Barcelona

Dani Alves Pulang Kampung ke Barcelona – Club raksasa La Liga Spanyol, FC Barcelona mulai kembali datangkan beberapa pemain yang menjadi kunci keberhasilan di periode kemarin. Sesudah mendatangkan Xavi Hernandez, sekarang Blaugrana kembali datangkan Dani Alves ke Camp Nou, basis mereka.

Signal kembalinya Dani Alves ke Camp Nou Slotnation88 sebetulnya mulai terhembus kuat sesudah Barcelona sah menunjuk Xavi Hernandez sebagai pelatih gantikan Ronald Koeman. Tetapi saat berita itu ada, Alves beritanya akan balik ke Camp Nou bukan sebagai pemain.

Dani Alves Pulang Kampung ke Barcelona

Dani Alves Pulang Kampung ke Barcelona

Link : https://el.edu.vn/forums/users/bandarslotterbaru/

“FC Barcelona dan Dani Alves sudah capai persetujuan buat si pemain tergabung dengan team khusus untuk tersisa musim ini,” demikian pengakuan club yang di-launching melalui website resminya, Sabtu, 13 November pagi hari.

Alves disebut akan pulang ke kandang lama waktunya sebagai barisan management. Hal tersebut diperhitungkan club ingat usia Alves yang tidak lagi muda, 38 tahun.

Tetapi pada realitanya, Barcelona memang bawa pulang kembali Alves dengan status pemain. Pemain dari Brasil itu akan sah tergabung dengan scuad mulai minggu kedepan.

Pemain dari Brasil itu akan Agen Slot Terbaru tergabung dalam sesion latihan mulai minggu kedepan, tetapi tidak akan bermain sampai Januari. Club akan umumkan detil penuh dalam presentasi resminya sebagai pemain Barcelona,” lanjut pengakuan club.

Apa yang Dikejar Barcelona dari Pemain Dani Alves

Sebelumnya terakhir sah dibawa pulang kembali lagi ke Barcelona, nasib Dani Alves sedang luntang-lantung. Dia belum mengatakan menggantung sepatu dari dunia sepak bola, tetapi belum memperoleh club untuk bernaung sesudah cabut dari Sao Paulo.

Alves ialah bek sayap dinamis yang Bandar Slot Terbaru mempunyai kekuatan bertahan dan serang sama bagusnya. Kwalitasnya itu yang membuat Barcelona dapat raih banyak gelar saat diperkokoh olehnya.

Pemain berasal dari Brasil itu perkuat Barcelona dari tahun 2008 sampai 2016. Dalam periode waktu 8 tahun dia mencatat 391 performa di semua persaingan, cetak 21 gol, dan menyembahkan 23 gelar dari beragam gelaran.