PSG Balas Dendam, Siapkan Tawaran Menggiurkan untuk Penyerang Real Madrid

PSG Balas Dendam, Siapkan Tawaran Menggiurkan untuk Penyerang Real MadridPenawaran yang hendak diberikan Les Parisiens pada bintang dari Brasil itu beritanya capai 18 Juta Euro atau sekitaran Rp 288 Miliar /tahun.

Diutarakan media Catalan, El Nacional, sama seperti yang dikutip The Hard Tackle, raksasa Ligue 1 itu mengharap dapat membalas sakit hatinya ke Madrid, dengan merampas Vinicius dari club La Liga itu.

Vinicius masuk Real Madrid dari club Brasil, Flamengo, di bulan Juli 2018, dan sukses membuat cara besar dalam kariernya semenjak waktu itu. Dalam tiga tahun akhir, pemain 21 tahun sasaran PSG itu bahkan juga sudah jadi figur utama di tim Los Blancos.

Lalu pada musim 2021/22 ini, Vinicius catatkan rekor cemerlang dengan cetak 10 gol dan tujuh assist di dalam 18 performanya di semua persaingan. Performanya yang menarik di atas lapangan tidak lepas dari perhatian banyak club, terhitung Les Parisiens, sampai mereka usaha merampasnya dari Real Madrid.

Minat dari raksasa Paris itu, dan penawaran yang usaha mereka berikan pada Vinicius, tentu saja membuat El Real cemas. Apa lagi, mereka punya niat untuk mengikat pemain itu dengan kontrak baru.

Apa lagi, penawaran yang dipersiapkan PSG benar-benar menarik, dan Vinicius tidak tidak pedulikan peluang dianya tergabung dengan Parc des Princes dengan kontrak /tahun yang sebesar itu. Ketertarikan Paris untuk bajak Vinicius ini dipandang cukup logis di tengah-tengah ketidakjelasan masa datang Kylian Mbappe, yang kebenaran diincar Real Madrid.

Karena hal tersebut, menurut El Nacional, Les Parisiens ingin membalasnya sakit hati pada Real Madrid yang pasarkan kontrak menarik pada Mbappe di transfer bursa musim panas. Tetapi, Madrid nampaknya mengharap akan mengikat Vinicius dengan persetujuan baru.

Selainnya juara Ligue 1 itu, Vinicus dihubungkan dengan gagasan transfer Manchester United. Dengan ketatnya kompetisi menggandeng pemain itu, tentu saja akan bagus sekali untuk menyaksikan apa Real Madrid dapat jaga asset mengharap mereka itu dengan taklukkan penawaran yang dipersiapkan Paris.

Pemain sasaran PSG namanya komplet Vinícius José Paixão de Oliveira Júnior itu lahir pas pada tahun 2000. Ia tidak pernah bela club lain, selainnya Flamengo dan Real Madrid, sepanjang kariernya di dunia sepak bola.

Meniti kariernya dari umur 6 tahun, Vinícius awalannya terdaftar sebagai seorang bek kiri. Dia yang terlahir di sebuah keluarga tidak sanggup turunan Afro-Brasil, Vinícius tinggal dengan pamannya di Abolicao supaya lebih dekat mencapai kamp latihan Flamengo. Vinicius juga dijumpai sebagai salah satunya pemain yang menerima beasiswa dari club itu.

Di antara tahun 2007 sampai 2010, Vinícius seringkali latihan futsal. Tetapi pada tahun 2009, saat dia masih berumur 9 tahun, dia turuti trial futsal di Flamengo. Club itu menulis kekuatannya, tapu karena umurnya masih muda, ia disuruh kembali pada tahun selanjutnya. Tetapi, Vinicius pada akhirnya memilih untuk bermain sepak bola, bukanlah futsal, dan tidak berpindah kembali sampai sekarang ini. Vinicius juga lulus test sepak bola di Flamengo di bulan Agustus 2010.