Wenger Dikomporin Legenda untuk Kembali ke Arsenal

Wenger Dikomporin Legenda untuk Kembali ke ArsenalBekas Arsenal, Martin Keown seutuhnya memberikan dukungan Arsene Wenger untuk balik lagi ke Emirates Fase dengan peranan yang lain di club.

Pria dari Perancis terang benar-benar dikenali beberapa penggemar Arsenal. Bagaimana tidak, dia tangani team sepanjang 22 tahun dan putuskan pergi pada 2018. Sepanjang dia latih sukses menyembahkan 3 piala Liga Inggris. 1 salah satunya tidak terkalahan dalam satu musim.

Arsene Wenger saat ini bekerja di FIFA dan dia seringkali disambungkan akan balik ke Arsenal sebagai pelatih. Ini tidak terlepas beberapa substitusinya seperti Unai Emery sampai Mikel Arteta tidak dapat memberi kontributor yang besar seperti dianya.

Tetapi, pada akhirannya dia tidak pernah kembali bereskan team kelas atas Liga Inggris itu. Namun, belakangan ini Mikel Arteta mengatakan jika dia sudah lakukan diskusi dan perbincangan dengan bekas pelatih AS Monaco. Disamping itu, dia menginginkan supaya Wenger ingin kembali lagi ke club sepak bola asal London Utara.

Dengan begitu, Martin Keown juga memberikan dukungan Arsene Wenger untuk balik lagi ke Arsenal. Dia memandang pria berumur 72 tahun memang patut untuk ke Emirates Fase.

Menulis di kolom Daily Mail, Martin Keown mengatakan dia kebingungan dengan Arsenal karena selesai tidak latih pejabat club tidak memberinya kedudukan. Menurut dia, dia ialah orang pas untuk duduk di bangku dewan club team kelas atas Liga Inggris.

Menurut Martin Keown, Arsene Wenger seseorang yang komplet. Bahkan juga dia mengatakan seorang idealis yang luar biasa. Dia menerangkan bila club sepak bola asal London Utara ingin disaksikan sebagai team yang besar, bekas pelatih Nagoya itu memang pantas untuk kembali lagi ke club.

Martin Keown menerangkan bila datangkan pria dari Perancis akan untung. Karena, dia masih mempunyai pemikiran yang baik dalam sepak bola dan saat ini bekerja untuk FIFA. Dengan demikian, dia seutuhnya memberikan dukungan bila harus balik lagi ke club.